Rabu, 18 Februari 2015

Evercoss Elevate Y2 Tekno



Evercoss Elevate Y2 Tekno - Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV merupakan product paling baru dari Acer serta Samsung. Lebih dari satu product telah diluncurkannya yang memberikannya spesifikasi komplit dan ada keunggulan ataupun kekurangan dalam tiap tiap smartphone ini. Persaingan smartphone bakal memberikannya produsen selamanya keluarkan gadget paling baru dengan menaikkan spesifikasi pada tiap tiap smartphone paling baru. Bahasan kesempatan ini berkenaan perbandingan Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV bakal memberikannya info berkenaan spesifikasi dalam ke dua smartphone itu.


Jaringan Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV tiada bedanya dikarenakan beri dukungan 2G serta 3G dan support slot SIM memperlihatkan kira-kira lebih satu yakni Dual SIM. Smartphone yang punya beraneka ragam spesifikasi benar-benar memberikannya suatu kecanggihan sendiri. Dalam jaringan ini sanggup memberikannya suatu support buat penambahan jaringan yakni Wi-Fi, pada jaringan ini mesti ada modem teristimewa buat menghubungkan pada smartphone.


Tipe monitor dari ke dua smartphone ini memberikannya suatu ketidaksamaan yakni buat Acer Liquid Jade beri dukungan IPS LCD dengan monitor sentuh penuh dan 16 juta warna agar penampakan monitor jadi tambah tajam. Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang beri dukungan suatu tipe TFT dengan monitor sentuh penuh, jadi perbandingan pada tipe monitor yang unggul Acer Liquid Jade. 


Ukuran monitor pada punya kesamaan yang punya lebar 5. 0 inchi dan beri dukungan kepadatan monitor yang berlainan yakni Acer Liquid Jade punya kepadatan ~294 ppi piksel dan Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang memberikannya kepadatan ~220 ppi piksel. Kepadatan monitor mempunyai pengaruh pada hasil pemotretan yang anda jalankan dengan kamera ke dua smartphone ini, kepadatan monitor yang tambah besar jadi lebih padat dan punya kwalitas baik serta demikian sebaliknya.


Media penyimpanan telah penuhi prasyarat smartphone dengan kemampuan besar, memori internal Acer Liquid Jade serta Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV beri dukungan kemampuan 8GB dan 1GB RAM. Memori internal telah dibantu dengan RAM buat penyimpanan sesaat pada penerapan yang tengah difungsikan. 


Memori eksternal beri dukungan ke dua smartphone punya ketidaksamaan yakni Acer Liquid Jade cuma beri dukungan optimal kemampuan MicroSD 32GB serta pada Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV dengan kemampuan optimal MicroSD 64GB. Memori eksternal memberikannya suatu dukungan seandainya memori internal alami problem agar data di memori internal dapat anda back up dalam memori eksternal.


Perbandingan yg tidak asing lagi yakni karenanya ada kamera paling utama serta kamera depan punya ketidaksamaan. Acer Liquid Jade beri dukungan kamera paling utama beresolusi 13MP dan kamera depan yang beri dukungan 2MP, lain dengan Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang memberikannya resolusi 8MP buat kamera paling utama serta kamera depan 5MP. Kekurangan serta keunggulan telah ter-list pada ke dua kamera yang dipunyai pada tiap tiap smartphone itu.


Di mana tiap-tiap smartphone pasti mempunyai suatu system operasi yang telah di desain oleh produsen, smartphone Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV mempunyai system operasi dengan versus baru yakni Android 4. 4. 2 KitKat. Keunggulan dari OS ini dapat mensupport banyak aplikasi yang bakal anda pakai sesuai sama apa yang diinginkan anda, dan optimalkan knerja smartphone agar lebih bermanfaat.

Harga Smartphone Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar