Kamis, 26 Maret 2015

Sony Xperia J



Sony Xperia J - Anda ketahui narasi : Windows Phone app store seleksi lemah dibanding dengan Android serta iOS, serta itu yaitu suatu hal yang butuh diingat bila Anda piranti lunak berkualitas rendah mencari untuk cacat dari basis itu. Namun built-in program seperti Microsoft mobile MS Office suite, XBOX musik, suite PIM yang kuat serta jaringan sosial, MS Exchange support serta sangatlah baik mobile IE browser situs mengambil inti dari keperluan inti. 


Beberapa besar aplikasi atas ada pada Windows Phone, namun sebagian aplikasi popular masih tetap hilang serta penentuan permainan layak, namun tidak sama dari Android serta iOS dalam judul yang ada. Yang menyampaikan, saya telah sukses temukan aplikasi untuk menutupi keperluan saya dengan sebagian pengecualian seperti daftar (kelontong IQ) berbelanja saya favorite serta aplikasi kamera remote kontrol serta transfer dari beberapa orang Canon serta Sony.


Telephone bisa sinkronisasi dengan service Google untuk kontak, kalender, serta gmail, walau mendorong gmail pergi saat Google menjatuhkan Exchange ActiveSync support dari akun gmail gratis. POP serta IMAP e-mail yang di dukung dengan cara native serta di mana Anda dapat menebak MS Exchange berperan dengan baik. Telephone bisa memakai Microsoft OneDrive (pada awal mulanya SkyDrive) service cloud untuk mempermudah akses ke semua jenis file termasuk juga MS Office dokumen, photo serta video.


Terlihat samping, ini yaitu Nokia Lumia paling baik, terkecuali Anda pengagum kamera serius yang nafsu untuk Nokia Lumia 1020. Ikon Lumia membawa monitor HD penuh, memotong pinggir CPU serta grafis serta kamera istimewa untuk Windows Phone, serta walau keluhan saya estetika, itu terlihat serta merasa seperti telephone baik di buat. Bila Anda seseorang pelanggan Verizon serta tertarik coba Windows Phone atau upgrade, Nokia Lumia ikon gampang untuk mereferensikan.


Nokia Lumia 2520 bukan sekedar Nokia jawaban ke Microsoft Surface 2. Itu yaitu perusahaan pertama 10 " tablet, serta kami mempunyai harapan tinggi mulai sejak Nokia sekali bikin netbook cuma chic didunia. Ironisnya, Microsoft yaitu menggantikan usaha hp serta tablet Nokia, jadi baik langkah Anda pergi, MS menang. Lumia 2520 tampak tiap-tiap bit seperti product Nokia dengan segi meruncing, kembali polycarbonate yang ada dalam hitam matte (juga di gloss merah Verizon Wireless) serta putih, serta cyan luar negeri. Tak seperti product permukaan yang WiFi cuma, Lumia 2520 memberikan 4G LTE. 


Sesungguhnya tak ada jenis WiFi-hanya untuk beberapa orang yang menyepelekan kontrak serta cost bulanan. Di AS, AT&T serta Verizon Wireless jual Finlandia pertama Windows 8. 1 RT tablet. Ini yaitu tablet yang menarik serta salah satu dari sebagian Windows tablet yang berat serupa dengan Android 10 " tablet. Bahwa langkah yang sangatlah nyaman selalu untuk saat yang lama saat serta sentuhan lembut matte kembali merasa halus tetapi grippy. Ini terlihat seperti sepotong kelas tinggi tehnologi serta merasa kokoh serta kaku walau desainnya yang waifish.

Lenovo LIVO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar