Kamis, 26 Maret 2015

Sony Xperia Z4 Tablet LTE



Sony Xperia Z4 Tablet LTE - Atas web Spigen's, aluminium Fit case dipasarkan seharga $29, 99, sebagai penambahan yg berarti atas ongkos $14, 99 tidak tebal sama sesuai persoalan yg umum. Tersebut Perkasa mahal mengingat bahwa ketidaksamaan paling utama di sini yakni plating alumunium di belakang, yg pastinya berikan mutu premium halus, akan tetapi kita tdk terasa bahwa itu udah cukup utk menanggung titik harga terlampau tinggi. Lantas lagi, itu mampu di ambil utk rendah juga sebagai sebagai $15, 22 lewat Amazon-titik harga yg kita tdk terasa jadi tidak baik samasekali.


Estetis, HR ongkos tdk menyimpang dari type sporty yg kita udah menyaksikan dengan Fitbit. Utk Sejujurnya, pergantian paling utama di sini yakni sensor denyut jantung berkedip ditempelkan ke bawah serta model gesper merupakan olah-raga. Dengan cara privat, tali miliki bedah-grade stainless steel gesper, yg mampu sesuai seperti menyaksikan apa pun yang lain. Tidak hanya itu, semua suatu hal yg lain persis dengan tipe ini.


 Bicara berkenaan tidak tebal, Acer Liquid Jade S 0. 3-inci (7. 78 mm) yang tidak tipis serta seringan bulu pada 4. 09 oz (116 g). Ketebalan kemungkinan kecil terdengar amat mengesankan diatas kertas, tapi telephone memamerkan Aspire kartu truf tersembunyi - pinggir miring membuatnya terasa lebih tidak tebal ketimbang yang sebetulnya! Serta dengan dimensi kompak 5, 53 x 2, 72 x 0. 30 in (140. 5 x 69mm) buat melengkapi mutu bangun, S Jade cair terasa cukup baik di tangan.


Di sisi pinggir atas telephone, Anda bakal mendapatkan audio jack 3. 5mm, sesaat tombol volume diposisikan di sisi kanan. Mereka tak memiliki kualitas baik - itu merupakan garis plastik kecil yg tidak pernah merasa cukup pas dibawah jari-jari Anda. Ini kurang clickiness buat membuatnya terasa cukup responsif, serta " Vol- " kunci condong terperdaya di kali, yang sebagai kekeliruan besar. 


Tombol " + " sudah di buat sedikit cembung buat membiarkan jari Anda mengetahui lebih gampang. Acer juga punya tekad baik buat buat daerah pusat tombol volume ganda juga sebagai kamera dua langkah rana. Sayangnya, garis di zona pertengahan, mana jari telunjuk Anda mesti tanah selagi mengambil poto, kecil serta bebas sanggup dihandalkan. Terlampau gampang buat menghimpit " Vol + " atau " Vol- " tombol oleh kekeliruan, bukanlah tombol " rana ", punya harapan selesai dengan poto tidak berhasil.


Samsung Galaxy Mega 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar