Kamis, 26 Maret 2015

ZTE Grand S3



ZTE Grand S3 - Dibagian pinggir atas telephone, Anda bakal temukan audio jack 3. 5mm, sesaat tombol volume diposisikan di samping kanan. Mereka tak berkwalitas baik - itu yaitu garis plastik kecil yg tidak pernah merasa cukup pas dibawah jari-jari Anda. Ini kurang clickiness untuk membuatnya terasa cukup responsif, serta " Vol- " kunci condong terjerat di kali, yang disebut kekeliruan besar. 


Tombol " + " sudah di buat sedikit cembung untuk membiarkan jari Anda mengetahui lebih gampang. Acer juga mempunyai kemauan baik untuk bikin daerah pusat tombol volume ganda juga sebagai kamera dua langkah rana. Sayangnya, garis di zona pertengahan, mana jari telunjuk Anda mesti tanah waktu mengambil photo, kecil serta bebas bisa dihandalkan. Terlampau gampang untuk menghimpit " Vol + " atau " Vol- " tombol oleh kekeliruan, bukanlah tombol " rana ", punya potensi selesai dengan photo tidak berhasil.


Dibawah, ada port microUSB tidak terelakkan. Segi kiri mempunyai dual-SIM slot, yang membawa baik dua nanoSIM kartu, atau satu kartu microSD serta kartu nanoSIM tunggal. Satu atau yang lain - Anda tidak bisa mempunyai ke-2 kartu SIM serta kartu microSD eksternal ditempat dengan cara berbarengan. Diatas monitor, Anda bakal temukan lubang nada khas Acer, yang anehnya terlihat seperti miniatur drain mandi ; berbarengan dengan sepasang sensor sinar & kedekatan serta kamera depan. Di panel belakang, ada kamera itu dengan LED flash tunggal serta mono pengeras nada.


Spigen tawarkan rangkaian luas masalah untuk iPhone 6, ada tak berdebat perihal fakta itu juga sebagai suatu cepat lihat di website mengungkap terang. Dari mereka seluruhnya, perusahaan paling entry-level seri masalah untuk iPhone 6 yaitu beberapa orang dari seri tidak tebal. Umumnya, they're minimalis masalah yang ditujukan untuk terlebih membuat perlindungan pada goresan, namun mereka tak style apa pun. Cukup menarik, tetapi, masalah pas aluminium baru yang mempunyai tujuan untuk merubah seluruhnya itu.


Mengecek Spigen aluminium Fit case untuk iPhone 6, ini terang ikuti bhs design minimalis yang sama yang di kenal seri. Ini bentuk-pas serta langsing, tawarkan amat sedikit Lebih ukuran bingkai sangatlah kurus iPhone 6. Sebagian besar masalah terbuat dari polycarbonate, namun feature belakang licin terlihat disikat anodized alumunium plating-memberikan hal semacam ini demikian sebaliknya hambar sebagian style.


Huawei Ascend Y540

Tidak ada komentar:

Posting Komentar