Selasa, 28 April 2015

Harga Advan Vandroid



Harga Advan Vandroid - Peforma menawan dari komponen hardwarenya dapat disempurnakan oleh sistim operasi Miui V6 yang mengambil Android Lollipop. Ada beberapa feature baru yang di tawarkan pada Miui V6 punya Mi4i, serta buat anda yang penasaran apapun feature yang dibenamkan pada smartphone ini. Silakan simak kabar lengkapnya pada artikel Spesifikasi Serta Harga Xiaomi Mi4i yang dirangkum redaksi hariangadget. com pada review di bawah ini.


Diberitakan dari detikINET, Xiaomi Mi4i dikenalkan pertama kali di Siri Fort Auditorium, New Delhi, India. Pada acara itu, Bos Xiaomi yakni Hugo Barra segera memperlihatkan kehebatan smartphone andalannya itu. Diantaranya merupakan technologi Sunlight Display yang sanggup mengoptimalkan kecerahan monitor selagi difungsikan dibawa cahaya matahari, jadi konsisten terbaik selagi dibawa mengerjakan aktivitas diluar tempat yang penting terpapar cahaya matahari dengan cara segera.


Tehnologi Sunlight Display memanglah bukan hal yang baru, karean diawal mulanya Sony telah memakainya pada smartphone bikinannya. Tapi yang membedakan merupakan kwalitas monitor yang dibawa Xiaomi Mi4i lantaran telah dibekali monitor IPS 5 Inch buatan Sharp/JDI dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel, serta kepadatan piksel sebesar -441 ppi. Layarnya dapat nampak amat tajam, serta punya kontras warna seimbang jadi seluruhnya objek dapat nampak lebih riil pada paparan monitor 5 inch yang dibawanya.


Smartphone ini belum dilengkapi technologi Gorilla Glass 4, serta juga sebagai gantinya Xioami menentukan monitor kaca OGS (One Glass Solution) buatan Corning buat membuat perlindungan monitor dari goresan, serta menaikkan kwalitas gambar yang dihasilkan. Selanjutnya buat desainnya, Mi4i mengusung rancangan unibody dengan dimensi 138. 1 x 69. 6 x 7. 8 mm, serta berat 130 gr. Punyai bentuk yang tidak tebal dengan ketebalan 7. 8 mm, pasti membuatnya punya baterai jumbo dengan daya tampung 3120 mAh.


Baterai berjenis Li-Ion itu dijanjikan sanggup bertahan kira-kira lebih 1 hari penggunaan normal seperti sms, telpon, serta pencarian internet. Semestinya anda gak dapat menyia-nyiakan komponen hardware Mi4i cuma buat telpon serta sms, lantaran spesifikasi hardwarenya telah sanggup mobilisasi game HD dengan lancar serta tanpa ada butuh alami lag. Terutama layarnya juga punya kwalitas gambar amat baik, jadi game yang dilakukan punya detil grafis yang tinggi.


Peforma powerfull yang dipunyai Mi4i datang dari kombinasi processor Octa Core 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dikombinasikan dengan Ram 2GB, beserta GPU Adreno 405 juga sebagai pemrosesan grafisnya. Gak cuma powerfull, processornya juga bisa di buktikan ramah pada pemakian daya baterai, lantaran punya 2 inti processor berkecepatan Quad Core 1. 7 Ghz serta Quad Core 1. 1 Ghz yang berkerja dengan cara bergantian jadi menghemat keluarnya daya baterai.


Buat megoptimalkan kebolehan baterai itu, Xiaomi juga memberikannya technologi Quick Charger yang sanggup isi baterai 40% jangka waktu 60 menit. Tehnologi yang dimasukan kedalamnya, konsisten bikin Harga Xiaomi Mi4i dibandrol amat terjangkau, sesuai sama kebolehan masyarkat Indonesia kelas menengah kebawah. Lebih-lebih Mi4i juga dibekali technologi 4G LTE Cat 4 berkecepatan 150 mbps, yang membuatnya sejajar dengan smartphone premium vendor lain.

Xiaomi Mi 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar