Selasa, 28 April 2015

Hp Android Terbaru



Hp Android Terbaru - Harga Xiaomi Mi4i – Satu lagi smartphone paling baru dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi4i yang di letakkan satu level di bawah Xiaomi Mi4. Dapat di sebutkan smartphone Xiaomi Mi4i sebagai versus murah dari Mi4 yang cukup berhasil mengambil hati penggila gadget di semua dunia, lantaran membawa spesifikasi tinggi serta harga terjangkau. Gak lain jauh dari pendahulunya, smartphone ini dapat dibekali spesifikasi tinggi, tapi harga nya kian lebih murah dengan banderol di bawah 3 Juta Rupiah. 


Meskipun harga Xiaomi Mi4i sangatlah murah, tetapi hp ini dilengkapi processor generasi ke-2 Qualcomm Snapdragon 615 yang kerap digunakan oleh smartphone kelas menengah keatas seperti Oppo R5, Samsung Galaxy A7, maupun Lenovo Vibe Shot. Terkecuali processor buatan Qualcomm, komponen yang lain seperti monitor, kamera, serta baterai juga dibekali komponen paling baik yang di buat oleh vendor besar sebagai jaminan atas kwalitas yang dipunyai Mi4i.


Untuk fans Xiaomi pasti tidak bakal melupakan hadirnya Mi4i juga sebagai jawaban bakal kwalitas smartphone paling baik dikelas menengah kebawah. Peformanya pasti jauh di atas Redmi 2 yang masih tetap memakai processor Snapdragon 64 Bit Quad Core 1. 2 Ghz, jadi janganlah heran jika harga Xiaomi Mi4i di bandrol lebih mahal dari Redmi 2 yang dibanderol dengan harga 1. 6 Juta Rupiah. Peformanya bahkan juga tidak kalah dari Xiaomi Mi4 lantaran waktu ditest dengan Antutu Benchmark dapat mencapai score meraih 40 Ribu lebih.





Peforma menawan dari komponen hardwarenya bakal disempurnakan oleh system operasi Miui V6 yang mengambil Android Lollipop. Terdapat beberapa feature baru yang di tawarkan pada Miui V6 punya Mi4i, serta untuk anda yang penasaran apa sajakah feature yang dibenamkan pada smartphone ini. Silakan simak info komplitnya pada artikel Spesifikasi Serta Harga Xiaomi Mi4i yang dirangkum redaksi hariangadget. com pada review di bawah ini.


Ditulis dari detikINET, Xiaomi Mi4i dikenalkan pertama kali di Siri Fort Auditorium, New Delhi, India. Pada acara itu, Bos Xiaomi yakni Hugo Barra segera memberikan kehebatan smartphone andalannya itu. Satu diantaranya yaitu tehnologi Sunlight Display yang dapat mengoptimalkan kecerahan monitor waktu digunakan dibawa cahaya matahari, hingga terus maksimal waktu dibawa melakukan aktivitas diluar ruang yang perlu terpapar cahaya matahari dengan cara segera.


Huawei P8 Lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar