Sabtu, 11 April 2015

Nokia Lumia Terbaru



Nokia Lumia Terbaru - Sisi pembicara Dolby terdapat di segi belakang di sisi bawah, dan di pojok kiri atas Anda punya kamera 8MP bersama-sama dengan LED flash unit. Monitor kaca di depan punya tombol lembut terdapat di basic. Telpon beratnya 128 gr serta 8. 2 mm tidak tipis.


Mengingat ini yaitu feature biaya, telpon ada dengan spesifikasi internal yang simpel. Hal tersebut mendapat dukungan oleh Qualcomm Snapdragon 410 SoC yang punya processor 1, 2 GHz quad-core korteks A53 bersama-sama dengan perkotaan 306 GPU. Ini dipasangkan dengan 1GB RAM. Di depan penyimpanan, Anda punya 8GB yang 3, 33 GB difungsikan oleh sistim serta bekasnya ada buat pemakai. Anda dapat punya buat memperluas memori apabila Anda pengen menaruh banyak aplikasi atau data pada telpon Anda. Kartu microSD amat mungkin Anda buat dimasukkan ke 32GB kartu microSD.


Lenovo A6000 punya dual-SIM konfigurasi yang SIM cuma satu sanggup mengambil kartu sim 3G atau 4G. Ini jalan pada Android 4. 4. 4 KitKat OS dengan Lenovo Vibe 2. 0 kulit di atasnya. 5-inch monitor dilengkapi dengan resolusi HD serta punya panel IPS. Ada suatu 8MP belakang kamera serta kamera menghadap ke depan 2MP. Ada 2, 300mAh baterai di lepaskan.


Lenovo A6000 dilengkapi dengan Lenovo Vibe 2. 0 kulit diatas Android 4. 4. 4 KitKat OS. Ini kurang laci app. Itu datang dengan adanya banyak pre-loaded aplikasi seperti txtr e book, Guvera musik streaming app, tema dengan sebagian permainan apps seperti katak HD, aspal 8 dan sebagainya. Lenovo eksklusif aplikasi seperti keamanan, SYNCit serta SHAREit juga ada serta tidak bisa dihapus. Ini yaitu sisi dari Lenovo receh apps. Tema default yaitu overdosis warna yang sebagian mungkin saja seperti serta beberapa lagi tak. Sesuai sama namanya, SYNCit sangat mungkin Anda bikin cadangan kontak, SMS serta panggilan log ke internet. 


SHAREit sangat mungkin Anda mentransfer photo, video, dokumen, dsb yang memakai telephone Wi-fi channel – serupa dengan Wi-fi segera. Ia bekerja dengan Windows PC serta iOS piranti. Anda bisa dengan cepat merubah profil telephone sembari sesuaikan volume waktu itu nampak ikon profil Silent/Rapat/Umum/Outdoor pas dibawah volume slider. Ada 14 ikon pemberitahuan cepat dalam pemberitahuan baki. Penyusunan menu terlihat seperti menu penyusunan Android saham apa pun, terkecuali bahwa dengan A6000 Anda memperoleh ikon lebih berwarna serta latar belakang putih.


Lenovo A6000 rumah Qualcomm Snapdragon 410 SoC yang mempunyai processor quad-core 1. 2GHz. Itu berikan nilai yang serupa dengan Xiaomi Redmi 2 mengingat bahwa keduanya telepon 


Lenovo A6000 dilengkapi dengan Lenovo Vibe 2. 0 kulit diatas Android 4. 4. 4 KitKat OS. Ini kurang laci app. Itu datang dengan adanya banyak pre-loaded penerapan seperti txtr e-book, Guvera musik streaming app, topik dengan berapa permainan apps seperti katak HD, aspal 8 dan lain-lain. Lenovo eksklusif penerapan seperti keamanan, SYNCit serta SHAREit juga datang serta tdk mampu dihapus. Ini merupakan sisi dari Lenovo receh apps. Topik default merupakan overdosis warna yg berapa kemungkinan seperti serta beberapa lagi tdk. Sama sesuai namanya, SYNCit terlalu mungkin Anda buat cadangan kontak, SMS serta panggilan log ke internet. 


SHAREit terlalu mungkin Anda mentransfer poto, video, dokumen, dan seterusnya yg memanfaatkan telpon Wi-fi channel – menyerupai dengan Wi-fi segera. Ia bekerja dengan Windows PC serta iOS fitur. Anda mampu dengan cepat membuat perubahan profil telpon sembari mengatur volume kala itu keluar ikon profil Silent/Rapat/Umum/Outdoor pas dibawah volume slider. Ada 14 ikon pemberitahuan cepat dalam pemberitahuan baki. Penataan menu kelihatan seperti menu penataan Android saham apa pun, terkecuali bahwa dengan A6000 Anda beroleh ikon lebih berwarna serta latar belakang putih.


Lenovo A6000 rumah Qualcomm Snapdragon 410 SoC yg miliki processor quad-core 1. 2GHz. Itu berikan nilai yg menyerupai dengan Xiaomi Redmi 2 mengingat bahwa keduanya telepon


Lenovo A6000 dilengkapi dengan Lenovo Vibe 2. 0 kulit diatas Android 4. 4. 4 KitKat OS. Ini kurang laci app. Itu datang dengan adanya banyak pre-loaded penerapan seperti txtr e-book, Guvera musik streaming app, topik dengan lebih dari satu permainan apps seperti katak HD, aspal 8 dll. Lenovo eksklusif penerapan seperti keamanan, SYNCit serta SHAREit juga ada serta tak sanggup dihapus. Ini yaitu sisi dari Lenovo receh apps. Topik default yaitu overdosis warna yang lebih dari satu barangkali seperti serta beberapa lagi tak. Sesuai sama namanya, SYNCit amat mungkin Anda buat cadangan kontak, SMS serta panggilan log ke internet. SHAREit amat mungkin Anda mentransfer poto, video, dokumen, dan lain-lain yang memakai telephone Wi-fi channel – menyerupai dengan Wi-fi segera. Ia bekerja dengan Windows PC serta iOS feature. 


Anda sanggup dengan cepat merubah profil telephone sembari sesuaikan volume selagi itu terlihat ikon profil Silent/Rapat/Umum/Outdoor pas dibawah volume slider. Ada 14 ikon pemberitahuan cepat dalam pemberitahuan baki. Penataan menu nampak seperti menu penyusunan Android saham apa pun, terkecuali bahwa dengan A6000 Anda memperoleh ikon lebih berwarna serta latar belakang putih.

Acer Liquid Z500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar