Kamis, 16 April 2015

Oppo Yoyo R2001



Oppo Yoyo R2001 - Tahun lalu, Huawei meluncurkan smartphone 6 kehormatan di India pada Rs 19,999. Kehormatan 6 smartphone dilengkapi dengan layar HD penuh, Corning Gorilla kaca 3, Huawei Hisilicon Kirin 920 octa core prosesor, 4.4.2 Android sistem operasi, 3 GB RAM dan 16GB built-in penyimpanan.


Huawei telah membawa tiga smartphone baru ke pasar India yaitu kehormatan 3C, naik G6 dan G750 naik. Perangkat melayani segmen harga yang berbeda-kehormatan 3C dengan harga Rs 14.999, naik G6 di Rs 16,999 dan naik G750 di Rs 24,999. Smartphone akan tersedia melalui terkemuka e-toko di India.


Kehormatan 3C mengikuti tren phablet besar 5-inch HD dengan kerapatan piksel yang naik 312 ppi. Di bawah tenda, hal ini didukung oleh 1.3GHz prosesor quad-core MediaTek MT6582 digabungkan dengan 2GB RAM. 8GB penyimpanan internal dapat diperluas lebih lanjut melalui slot kartu microSD.


Ini adalah sebuah smartphone dual SIM yang menjalankan Android Jelly Bean dengan lapisan Huawei Emotion UI 2.0. Di depan kamera, seseorang dapat mengharapkan kakap BSI 8-megapiksel dengan LED flash dan yang 5-megapiksel kamera menghadap ke depan. Pilihan konektivitas termasuk 3G, Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth. Semua ini dipicu oleh baterai 2300mAh.


Berikutnya sejalan adalah mendaki Huawei G6. Perangkat olahraga layar 4,5 inci qHD dengan kerapatan piksel hingga 245ppi. Hal ini didukung oleh prosesor quad-core 1.2GHz, tetapi chipset tidak ditentukan. Ia juga mendapat rasa Android 4.2 Jelly Bean dengan lapisan emosi UI 2.0. G6 mendapat 8-megapiksel belakang kakap dan 5-megapiksel kamera menghadap ke depan. Itu bungkus baterai 2000mAh. . Perangkat ini dilengkapi dicelup dalam hitam, biru, emas, pink, dan putih.


Akhirnya, Huawei naik G750 dilengkapi dengan 5,5-inch layar lebih besar dengan 1280 × 720 piksel resolusi. Ia juga berjalan Android 4.2 Jelly Bean dengan Emotion UI. Perangkat ini didukung oleh 1,7 GHz MediaTek MT6592 octa-core processor, bersama dengan 2 GB RAM. Spesifikasi lembar kakap belakang includes13-megapiksel, kamera menghadap ke depan 5 megapiksel, 8GB penyimpanan onboard, kartu microSD slot dan 3000mAh baterai.


Microsoft Outlook app untuk iOS dirilis pada akhir bulan lalu dan seperti yang kita telah dicatat pada waktu, app sudah mendapatkan sambutan hangat, dalam jam rilis. App yang mendukung Gmail, Asing, YahooMail, dll, memiliki built-in kalender, syncs dengan Google Drive, Dropbox, OneDrive sedang dilihat sebagai alternatif yang lebih baik untuk bahkan apl Gmail resmi pada iPhone.


Jadi adalah Microsoft Outlook app layak hype? Yah saya telah menggunakan app untuk dua minggu terakhir dan saya harus mengatakan bahwa saya tidak merasa perlu membuka apl Gmail sejak itu. Adalah aplikasi yang sempurna? Tidak, ada pasti cakupan untuk perbaikan. Ada somethings (seperti categorising email) bahwa Gmail dan kotak masuk dengan Gmail cenderung untuk berbuat lebih baik. Tapi ya, ini adalah salah satu aplikasi email terbaik saya telah menggunakan dan pasti aplikasi email tercepat pada iOS.



Fitur: Menyiapkan account akan sangat mudah. Anda dapat mengatur beberapa account pada aplikasi yang sama dan Anda bahkan dapat memilih jika Anda ingin melihat inbox masing-masing secara terpisah atau melihat mereka semua bersama-sama. Hanya meluncur ke sisi kiri app dan itu akan menunjukkan kepada Anda pilihan. Outlook, Asing, Gmail, iCloud, Yahoo, kotak, Dropbox, dan OneDrive semua didukung; dengan demikian app mencakup hampir semua penyedia utama layanan, yang merupakan berita besar. Bisa jadi sinkronisasi pesan Gmail dan kantor di aplikasi yang sama dan hanya menjaga tab pada segala sesuatu dalam satu aplikasi.


Fokus vs orang lain: tidak seperti Gmail yang categorises email ke dalam berbagai tab seperti update, promosi, primer, grup, atau Inbox yang ternyata email ke dalam daftar, Outlook tongkat untuk menjaganya agar tetap sederhana. Ada fokus inbox yang memiliki email dari kontak pribadi, rekan-rekan.


Yang lain memiliki tab email dari Facebook, Twitter, Amazon, pembelian, tagihan bank Anda, dan cukup banyak segala sesuatu di bawah matahari. Hal yang baik tentang ini adalah bahwa hal itu akan menjaga tab fokus utama mencari bersih. Sedikit buruk adalah bahwa mengatakan jika Anda menunggu pesan dari Amazon tentang pengembalian dana atau produk mendapatkan dikirim atau bahkan menunggu untuk mendengar dari departemen TI tentang pengembalian pajak Anda, itu semua terjadi di satu tab.


Jika Anda berlangganan banyak situs dan mendapatkan banyak email dari mereka, itu membuat berburu untuk beberapa mail penting ini lain tab tugas yang membosankan. Secara pribadi saya lebih suka bagaimana Inbox menangani email seperti ini karena itu kumpulan mereka menjadi satu kelompok yang koheren berdasarkan konten.


Anda dapat mengatur tidak ada, bendera, tandai sebagai telah dibaca, menghapus, arsip, jadwal, memindahkan, dll. Apa yang saya sukai terutama adalah bahwa ketika email pemberitahuan muncul di iPhone dan Anda berada di app lain, Outlook juga mendorong Anda memilih untuk dari dua tindakan yang telah Anda pilih di gerakan menggesek. Jadi jika Anda mendapatkan beberapa email yang menjengkelkan, Anda dapat hanya menghapusnya langsung dari pemberitahuan itu sendiri dengan bahkan kebutuhan untuk membuka aplikasi.


Namun, Anda dapat menyaring email, baik sesuai belum dibaca, Flagged atau mereka dengan lampiran File di dalamnya. Anda juga dapat mematikan Focused kotak masuk dalam pengaturan app.

LG Tribute

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar