Kamis, 16 April 2015

Samsung Galaxy Ace 4



Samsung Galaxy Ace 4 - Kalender: App akan secara otomatis sync dengan iOS atau Google Kalender dan itu cukup nyaman bagi mereka yang memiliki jadwal yang sibuk di kantor. Itu berarti Anda dapat melihat email kantor Anda dan hanya bergerak ke tab kalender untuk melihat apa pertemuan Anda telah dijadwalkan berikutnya dan apa yang akan menjadi agenda tanpa perlu membuka terlalu banyak aplikasi. Anda bahkan dapat mengirim permintaan pertemuan dari dalam aplikasi itu sendiri ketika Anda mengatur acara baru juga.


Slide-dalam menu di sebelah kiri akan memungkinkan aplikasi untuk menunjukkan liburan di India, kontak ulang tahun, dll pada kalendar juga, yang tentu saja sangat berguna di India.


File: Tab terpisah akan menampilkan file apa pun, lampiran mail ke Anda. Yang terbaik adalah itulah syncs dengan Google Drive dan Dropbox juga. Jadi alih-alih membuka app lain untuk mengirim file link ke seseorang, Anda hanya dapat melakukan dari dalam app. Anda juga dapat langsung memukul melampirkan dokumen di bawah app ketika Anda membuka file dan mengirimkannya kepada orang lain. Jika Anda memiliki untuk mengirim link Google Drive kepada seseorang di kantor, Anda dapat memiliki kedua account (Google dan kantor) disinkronkan dalam surat dan hanya mengirim dari Outlook.


App juga membuat baik penggunaan ekstensi fitur di iOS 8 dan akan membiarkan Anda berbagi file Anda membuka dalam app pendukung lain jika PDF. Dari iBooks untuk Telegram kepada Snapchat, pilihannya beberapa. Semuanya sangat repot dan berbagai pilihan membuatnya jauh lebih berguna daripada Gmail, di mana Anda harus membuka tautan atau lampiran di Safari jika Anda ingin berbagi di tempat lain. Saya juga merasa bahwa Outlook menangani lampiran lebih cepat daripada apl Gmail.


Suku: Ini menurut pendapat saya adalah mungkin fitur yang paling lemah dari app. App orang menunjukkan semua kontak Anda dan Anda dapat memilih untuk melihat kontak untuk berbagai id email bersama-sama atau secara terpisah juga. Sekali lagi ada slide dalam menu di sebelah kiri untuk membantu Anda memilih.


Saya merasa app tidak benar-benar menunjukkan paling relevan kontak setiap saat, dan menemukan beberapa orang mungkin mengharuskan Anda menggulir hak turun ke bawah. Untungnya semua kontak memiliki sedikit menyusun simbol sebelah


Huawei mengumumkan ponsel tidak satu, tapi dua di acara peluncuran yang menghormati 6 Plus. Selain unggulan Huawei kehormatan 6 Plus, kami juga melihat merilis berorientasi anggaran Huawei kehormatan 4 X. Kehormatan adalah Huawei merek hanya online dan semua ponsel dengan kehormatan tag nama akan dijual online-model yang melihat meningkatnya traksi di India. 


Motorola mulai tren dengan G Moto yang dijual secara eksklusif pada Flipkart dan diikuti oleh banyak banyak pemain dengan Xiaomi menjadi yang paling menonjol. Baru-baru ini, Micromax's online hanya subsidiari Yu Televentures meluncurkan Yu Yureka, exculsively di Amazon. Melihat keberhasilan relatif perusahaan-perusahaan ini, aman untuk mengasumsikan bahwa model ini bekerja keajaiban bagi merek dibandingkan dengan penjualan murni offline. Mari kita lihat bagaimana kehormatan 4 X tarif dan jika itu akan menjadi ancaman bagi mapan.


Mengingat ini adalah ponsel 5.5 inci, pesaing langsung termasuk Yu Yureka dan Xiaomi Redmi catatan 4G. Bila dibandingkan dengan Xiaomi Redmi catatan 4G, kehormatan 4 X tampil sebagai telepon comparitively lebih tipis dan ringan. Model kami datang dengan putih bertekstur kembali. Penutup belakang memiliki logo kehormatan terukir itu dan penutup mudah dilepas. Plastik yang digunakan dalam pembangunan bukanlah sturdiest, tetapi bukan sebagai tipis sebagai Lenovo A6000 baik.


Pada pembukaan cover Anda mendapatkan akses ke dual slot kartu SIM dengan slot kartu microSD. Baterai bebas dilepas. Di sisi belakang, Anda memiliki kamera di bagian bersama dengan LED lampu kilat unit di sebelahnya, terletak di sudut kiri atas.


Di depan-wajah, Anda memiliki layar yang kurang Corning perlindungan. Layar magnet sidik jari dan Anda akan perlu untuk terus-menerus membersihkannya. Di atas, Anda memiliki lubang suara speaker sensor kedekatan dan kamera menghadap ke depan. Di dasar ada rumah, tombol kembali dan menu yang memiliki segitiga, lingkaran, dan bentuk persegi seperti yang terlihat pada handset Android 5.0 Lollipop.

Smartfren Andromax U3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar