Sabtu, 11 April 2015

Samsung Galaxy Grand Neo Plus



Samsung Galaxy Grand Neo Plus - Trailer film dan video musik tampak hebat, tapi itu diperdebatkan bahwa Display Quad HD LG G3 (dan Oppo menemukan 7) menawarkan unggul melihat pengalaman dengan lebih terlihat alami warna.


Camera-Wise, A7 olahraga kakap 13 megapiksel, sejalan dengan G3, tetapi olahraga beefier 5MP kamera depan untuk selfies lebih baik.


Pada sisi negatifnya, A7 datang pra-instal dengan Android KitKat remaja, sedangkan G3 sudah menerima update ke Lollipop Android baru.


Dalam perhitungan akhir, ada banyak untuk merekomendasikan Galaxy A7 sebagai phablet murah, terutama desain yang indah.


Orang-orang yang menginginkan palet warna yang kurang jelas dan versi terbaru Android mungkin ingin bertahan dengan LG G3, tetapi jika Anda suka Anda merah cerah dan pembaruan perangkat lunak tidak menjadi semua dan akhir semua, A7 solid pilihan.


Branding sebuah smartphone sebagai tertipis di dunia kedua meraih headline dan khawatir.


Di satu sisi kedengarannya seperti sebuah revolusi teknis telah mengambil tempat – telepon sangat tipis mereka yang hampir tidak ada, jadi tidak lebih jelek persegi yang menonjol dari saku Anda.


Di sisi lain, namun, itu membuat Anda bertanya-tanya apakah telepon memiliki apa pun yang lain pergi untuk itu.


Sehubungan dengan Oppo's baru R5, mereka telah melakukan pekerjaan yang cukup layak dalam menciptakan perangkat wafer-tipis, high-end. Tapi semua kebisingan tentang menjadi "world's thinnest" dengan cepat terlupakan ketika pertama memegang telepon mengungkapkan bagaimana sangat berat untuk sepotong teknologi hanya 4.85mm tebal.


Beratnya 155 gram dibandingkan dengan iPhone 6 129g dan Samsung Galaxy S5 145g, sementara S6 segera-to-be-dirilis 138g. Perbedaan-perbedaan kecil mereka mungkin, tapi Oppo ekstra berat membuatnya lebih dari upaya untuk menggunakan telepon satu tangan.


Setelah Anda terbiasa untuk itu, beratnya tidak mengurangi terlalu banyak dari apa adalah handset bergaya dengan premi merasa berkat casing logam yang.


5.2 inci layar Super Amoled melakukan pekerjaan yang mengagumkan, meskipun auto-kecerahan perlu mematikan sebagai membuat itu hampir mustahil untuk melihat apa-apa ketika di luar ruangan.


Sayangnya, meskipun, R5 adalah sebuah let-down di tempat lain, terutama oleh salah satu baterai terburuk saya jumpai di smartphone hari modern.


Berulang kali saya menemukan diri meraih charger telepon gagal untuk membuatnya melalui hari-bahkan dengan minimal penggunaan- plus baterai non-removable.


Proses pengisian itu sendiri menimbulkan kekuatiran besar juga. Ini dapat dikembalikan ke kekuatan penuh dalam 30 menit, tetapi dengan demikian menghasilkan begitu banyak panas aku membuat catatan dari mana pemadam api berada.

LG Aka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar