Kamis, 26 Maret 2015

Evercoss Elevate Y Power



Evercoss Elevate Y Power - Tablet punya umum combo audio jack 3. 5mm yang gampang bingung dengan kecil, putaran pengisian port juga pada segi kiri. Tersebut beri kesegaran : Nokia tak pergi dengan USB charger, jadi Anda sanggup isi serta memakai USB port pada kala yang sama. Kurang nyaman merupakan port USB 3. 0 mikro bukanlah port ukuran penuh. Anda barangkali punya saat susah mendapatkan mikro USB 3. 0 buat ukuran penuh USB adapter, tetapi minimal itu merupakan lebih cepat 3. 0 standard. Ada mikro HDMI port serta konektor docking eksklusif magnet dibawah buat $149 opsional Keyboard daya yang mengimbuhkan dua port USB 2. 0 ukuran penuh.


Lumia 2520 nampak lebih ramping ketimbang 2 permukaan, meskipun sama 0, 35 " tidak tipis ; segi meruncing cuma membuatnya nampak lebih kurus. Hal semacam ini lebih enteng di £ 1, 3 dikelola, meskipun tak kian lebih kecil dalam dimensi lain meskipun 1/2 inci monitor kecil.


Ramping serta menggembirakan lewat langkah yang menentramkan, agak bersahaja. Ini merupakan bagaimanakah kita melukiskan design S Jade cair, serta mereka merupakan kalimat Anda dapat mendengar feature budget! Hal semacam ini tak bangun beberapa bahan yang buat smartphone ini teristimewa, meskipun. Itu merupakan kurva! Jade S punya badan intens bulat yang terdiri dalam dua susunan. Di awali dengan non-removable panel belakang plastik memiliki kualitas yang layak - kokoh, dengan hati-hati buat patung, dengan halus, matte finish. Surprise yang menggembirakan tak selesai disini - Acer disudahi smartphone dengan kaca melengkung, yang dapat melengkapi nya cair, mengalir tampilan. Susunan di adakan berbarengan oleh tidak tebal chrome frame.


Bicara perihal tidak tebal, Acer Liquid Jade S 0. 3-inci (7. 78 mm) yang tidak tipis serta seringan bulu pada 4. 09 oz (116 g). Ketebalan tak mungkin saja terdengar sangatlah mengesankan diatas kertas, namun telephone memamerkan Aspire kartu truf tersembunyi - pinggir miring membuatnya terasa lebih tidak tebal dari pada yang sesungguhnya! Serta dengan dimensi kompak 5, 53 x 2, 72 x 0. 30 in (140. 5 x 69mm) untuk melengkapi kwalitas bangun, S Jade cair terasa cukup baik di tangan.

Acer Liquid Jade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar