Kamis, 16 April 2015

HTC One M8s



HTC One M8s - Motorola Moto E tidak datang dengan kulit di atas Android 5.0 OS. Anda mendapatkan pengalaman hampir saham. Hampir saham, karena Motorola masih memiliki beberapa aplikasi berpemilik yang diinstal pada telepon. Motorola waspada memungkinkan Anda berbagi lokasi dengan keluarga dan teman. Motorola memigrasi memungkinkan Anda mentransfer konten dari atau ke telepon nirkabel. 


Moto app memungkinkan Anda menyesuaikan telepon Anda sesuai dengan preferensi Anda dengan menggunakan membantu, tindakan dan layar. Dalam tindakan misalnya, Anda dapat mengaktifkan kamera dengan hanya memutar pergelangan tangan Anda dua kali sambil memegang telepon; dengan tampilan Anda dapat sekilas melalui pemberitahuan atau menyembunyikan mereka atau pilih pemberitahuan app yang Anda ingin lihat pada layar kunci. Ini pada dasarnya adalah sebuah fitur Moto X yang telah porting ke Moto X.


Mempertimbangkan merumahkan entry level Qualcomm sistem-on-chip, angka-angka kinerja bukan yang terbaik. Tapi berkat tidak kulit di telepon, respon sangat halus. Menggesekkan melalui halaman home atau laci app adalah cepat dan kasual permainan seperti Angry Birds dimainkan. Permainan akhir tinggi seperti 8 aspal akan gagap.


Moto E olahraga layar 4,5 inci qHD, yang merupakan sedikit underwhelming saat kita membandingkan Moto E segera pesaing-Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2 – keduanya olahraga layar HD. Tampilan masih tajam sekalipun dan warna bersemangat, tapi di memperhatikan erat pixellation terlihat. Adegan gelap membuat layar cukup reflektif. Secara keseluruhan tampilan yang layak dengan sudut pandang baik.


Seperti E Moto asli, versi ini juga memiliki kamera 5MP belakang dan depan kamera VGA. LED flash unit hilang dari E Moto baru juga. Sekarang salah satu mungkin tidak benar-benar menggunakan LED flash unit sementara menembak, tapi banyak dari kita masih menggunakan kilat untuk fungsi obor. Untungnya, para autofocus terdapat pada E Moto baru, tidak seperti fokus tetap pada gen terakhir Moto E.


Output kamera baik hanya untuk pengambilan foto dalam siang terang benderang luar dan hanya jika subjek Anda mengisi mayoritas frame. Menembak lanskap jenis gambar, akan memberikan output yang merata, bahkan di siang bolong. Dalam hal ketajaman, kamera Moto E tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik. Foto-foto kolam bising. Depan-kamera adalah sekadar gunanya memberikan miskin kualitas gambar. E Moto baru dapat menembak HD video yang merupakan peningkatan dari output 480p pada E Moto asli, tapi kualitas bijaksana tidak banyak telah membaik.


Motorola Moto E rumah baterai 390mAh 2, yang cukup baik untuk terakhir Anda selama satu hari pada penggunaan biasa kasus. Kami berlari tanda PC untuk Android tes dan mendapat Skor 10 jam 19 menit, yang sangat mengesankan. Resolusi HD bebas pasti membantu di sini.


Dengan segmen mid-range memiliki telah didefinisikan ulang oleh orang-orang seperti Xiaomi, Yu dan Lenovo, itu adalah waktu tinggi pemain seperti HTC juga akan mulai menawarkan solusi-solusi yang kompetitif dalam segmen ini. HTC telah meluncurkan 210 keinginan dan keinginan 310 sebelumnya, tetapi mereka tidak harga bijaksana tentang kompetisi pada waktu. Dengan keinginan 526G + olahraga octa-core prosesor, 8MP belakang kamera dan harga di bawah Rs 15 k, HTC tampaknya tertarik untuk menangkap pasar ini juga.

ZTE Grand S3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar