Kamis, 16 April 2015

Huawei Ascend P7



Huawei Ascend P7 - Telepon ukuran 8.7mm tebal dan Anda memiliki volume rocker dan daya siaga tombol pada sisi kanan sedangkan tepi kiri bersih. Datang ke atas, Anda memiliki audio jack 3.5mm dan di dasar Anda memiliki microUSB pengisian port dan pembicara bagian sampingnya. Secara keseluruhan membangun kualitas sangat baik.


Huawei telah memutuskan untuk menargetkan segmen anggaran dengan kehormatan 4 X. Ini olahraga Qualcomm Snapdragon 410 SoC yang memiliki prosesor 1,2 GHz quad-core A53 korteks yang dipasangkan dengan perkotaan 306 GPU dan 2GB RAM. Ponsel ini memiliki 8GB penyimpanan internal yang hanya 4,05 GB gratis untuk pengguna. Anda dapat menambahkan pada kartu microSD hingga 32 GB kapasitas penyimpanan.


Huawei kehormatan 4 X datang dengan 3.0 UI emosi di atas Android 4.4.4 KitKat OS. Seperti yang kita lihat dengan banyak pembuat telepon Cina di masa lampau – Xiaomi, Oppo dan Gionee, emosi UI 3.0 juga tidak memiliki laci app. Anda memiliki aplikasi yang disusun dalam kotak 4 × 5. Tema default memiliki ikon dengan bulat tepi, tapi tentu saja Anda dapat mengubah tema ini jika Anda inginkan. 


Antara aplikasi berpemilik kami memiliki tema dan manajer telepon yang memiliki menu telepon accelerator, pelecehan filter, hemat, manajer lalu lintas, pemberitahuan manajer, app kunci dan seterusnya. Folder alat memiliki banyak aplikasi utilitas seperti cermin, kaca pembesar, obor, Notepad, perekam, FM radio, Backup dan seterusnya. Dengan app tema, seperti dengan OS sianogen di OnePlus satu, Anda dapat menyesuaikan font, wallpaper, mengunci layar transisi, rumah wallpaper dari beberapa tema dan membuat sendiri tema kustom.


Motorola Moto E adalah cukup populer telepon ketika telah diluncurkan tahun lalu. Pada kenyataannya, itu adalah ponsel terbaik di bawah Rs 10.000 sampai pembuat telepon yang lain mulai menawarkan harga terjangkau poin. Sementara Moto E telah dirilis pada waktu ketika Xiaomi masih belum untuk debut di India, generasi kedua Moto E pasti tidak hanya terjangkau perangkat di segmen. Pada kenyataannya, Lenovo mulai tren tahun ini dengan memperkenalkan 4G diaktifkan A6000, dan hal ini segera diikuti oleh Xiaomi's Redmi 2; keduanya datang pada titik harga yang sama sebagai Motorola Moto E (2015).


Generasi kedua Moto E telah mengalami beberapa perubahan desain dibandingkan dengan pendahulunya. Untuk pemula, E Moto baru telah dilakukan jauh dengan penutup belakang dilepas dan di tempatnya Anda memiliki band plastik sekitarnya yang meliputi microSIM dan microSD card slot. Ribbed desain sepanjang band membantu dengan pegangan.


Anda bahkan dapat menambahkan pada warna-warni Moto E band (Flipkart adalah menjual 3 untuk Rs 999). Seperti E Moto asli, yang baru juga merasa cukup kokoh. Aku sangat menyukai karet merasa di sisi belakang, yang membantu dengan memberi telepon pegangan yang baik.


Motorola logo dimple hadir tepat di bawah Kamera 5MP yang lagi datang tanpa setiap LED flash unit. Di depan wajah Anda hanya memiliki lubang suara speaker di atas yang juga bertindak sebagai pembicara unit. Tampilan dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla kaca 3.


Tidak seperti E Moto asli, tidak ada unsur pembicara di dasar telepon. Panel di E Moto baru, khususnya di atas cukup besar. Anda memiliki tombol rocker volume yang ditempatkan di bawah tombol daya siaga pada sisi kanan. MicroUSB pengisian daya di dasar dan audio jack 3.5mm di atas.


Mengingat ini adalah Motorola tingkat entri telepon, E Moto baru olahraga layar 960 x 540 pixel 4,5 inci. Itu harus dianggap bahwa persaingan sudah ditambahkan pada display HD pada anggaran sama. 


Telepon menjalankan Android 5.0.2 dan rumah Qualcomm Snapdragon 200 SoC yang memiliki prosesor quad-core Clock 1.2GHz dengan GPU 302 perkotaan. Ini dipasangkan dengan 1GB RAM. Sementara pengujian spesifikasi di utilitas CPU-Z, kami menunjukkan SoC sebagai Qualcomm Snapdragon 410, yang tidak kasus. Di depan penyimpanan, Anda mendapatkan 8GB penyimpanan yang 5.03GB tersedia untuk digunakan. Ada Kamera 5MP belakang tanpa kilat LED dan menghadap depan kamera VGA.

Lenovo P70

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar