Kamis, 26 Maret 2015

Sony Xperia M4 Aqua



Sony Xperia M4 Aqua - Diluar itu, Spigen aluminium Fit case ini serupa dengan baris lain Fit masalah. Guntingan tawarkan kita gampang akses ke handset beragam pelabuhan serta tombol-termasuk headphone jack karena beragam potongan karenanya. Sekali lagi, ini yaitu type hal yang membuat perlindungan pada goresan, dan pemakaian serta keausan normal, namun ini tak ditujukan untuk betul-betul melindungi itu dari tetes. Meyakini, kecil tonjolan akan tidak lakukan terlampau beberapa hal, namun janganlah mengharapkan hasil yang baik dengan tetes serius.


Atas situs Spigen's, aluminium Fit case di jual seharga $29, 99, yang disebut penambahan yang penting atas cost $14, 99 tidak tebal sesuai sama masalah yang umum. Tersebut Perkasa mahal mengingat bahwa ketidaksamaan paling utama disini yaitu plating alumunium di belakang, yang sudah pasti memberi kwalitas premium halus, namun kita tak terasa bahwa itu telah cukup untuk menanggung titik harga terlampau tinggi. Lalu lagi, itu bisa di ambil untuk rendah juga sebagai sebagai $15, 22 lewat Amazon-titik harga yang kita tak terasa jadi jelek sekalipun.


Estetis, HR cost tak menyimpang dari style sporty yang kita telah lihat dengan Fitbit. Untuk Sejujurnya, pergantian paling utama disini yaitu sensor denyut jantung berkedip ditempelkan ke bawah serta type gesper yaitu berolahraga. Dengan cara spesial, tali mempunyai bedah-grade stainless steel gesper, yang bisa sesuai seperti melihat apa pun yang lain. Diluar itu, semua suatu hal yang lain sama dengan jenis ini.


 Berkata mengenai tidak tebal, Acer Liquid Jade S 0. 3-inci (7. 78 mm) yg tidak tipis serta seringan bulu pada 4. 09 oz (116 g). Ketebalan tidak bisa terdengar benar-benar mengesankan diatas kertas, akan tetapi telpon memamerkan Aspire kartu truf tersembunyi - pinggir miring membuatnya terasa lebih tidak tebal ketimbang yg memang! Serta dengan dimensi kompak 5, 53 x 2, 72 x 0. 30 in (140. 5 x 69mm) utk melengkapi mutu bangun, S Jade cair terasa cukup baik di tangan.


Microsoft Lumia 640

Tidak ada komentar:

Posting Komentar