Kamis, 26 Maret 2015

Xiaomi Redmi 2



Xiaomi Redmi 2 - Dibawah, ada port microUSB tidak terelakkan. Segi kiri punya dual-SIM slot, yang membawa baik dua nanoSIM kartu, atau satu kartu microSD serta kartu nanoSIM tunggal. Satu atau yang lain - Anda tak sanggup punya ke-2 kartu SIM serta kartu microSD eksternal ditempat dengan cara berbarengan. Diatas monitor, Anda bakal mendapatkan lubang nada khas Acer, yang anehnya nampak seperti miniatur drain mandi ; bersama-sama dengan sepasang sensor sinar & kedekatan serta kamera depan. Di panel belakang, ada kamera itu dengan LED flash tunggal serta mono pengeras nada.


Spigen tawarkan sekelompok luas masalah buat iPhone 6, ada tak berdebat berkenaan realita itu juga sebagai suatu cepat memandang di web site mengutarakan terang. Dari mereka seluruhnya, perusahaan paling entry-level seri masalah buat iPhone 6 merupakan beberapa orang dari seri tidak tebal. Rata-rata, they're minimalis masalah yang bertujuan buat lebih-lebih buat perlindungan pada goresan, tapi mereka tak jenis apa pun. Cukup menarik, tapi, masalah sesuai aluminium baru yang punya tujuan buat merubah seluruhnya itu.


Mengecek Spigen aluminium Fit case buat iPhone 6, ini terang ikuti bhs design minimalis yang sama yang di kenal seri. Ini bentuk-pas serta langsing, tawarkan ada sedikit Jadi ukuran bingkai amat kurus iPhone 6. Sebagian besar masalah terbuat dari polykarbonat, namun feature belakang licin nampak disikat anodized alumunium plating-memberikan hal semacam ini demikian sebaliknya hambar lebih dari satu jenis.


Tidak cuman itu, Spigen aluminium Fit case ini menyerupai dengan baris lain Fit masalah. Guntingan tawarkan kita gampang akses ke handset beraneka pelabuhan serta tombol-termasuk headphone jack lantaran beraneka potongan oleh karena itu. Sekali lagi, ini merupakan tipe hal yang buat perlindungan pada goresan, dan pemakaian serta keausan normal, namun ini tak bertujuan buat nyata-nyata merawat itu dari tetes. Meyakini, kecil tonjolan bakalan tidak melaksanakan terlampau beberapa hal, namun jangan sampai menginginkan hasil yang baik dengan tetes serius.


Asus Pegasus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar